Tuesday, October 30, 2012

Jalan-Jalan Ke Taman Nasional Komodo

Komodo (Varanus komodoensis) adalah spesies langka yang hampir punah, hanya dapat Anda temukan di Taman Nasional Komodo. Karena keunikan dan kelangkaannya, Taman Nasional Komodo dinyatakan sebagai a World Heritage Site dan Man and Biosphere Reserve oleh UNESCO tahun 1986. Pertama kali ditemukan dunia ilmiah tahun 1911 oleh JKH Van Steyn. Sejak saat itu kemudian memperluas tujuan konservasinya juga untuk melindungi seluruh keanekaragaman hayati, baik laut dan darat.


Komodo ~ Kadal Besar yang Panjangnya sekitar 2-3 meter dan berat sekitar 165 Kg, Meski ukuran dan bentuknya yang menyeramkan, namun Komodo tidak pemangsa yang aktif

Komodo ~ Di Alam liar, dalam berburu, komodo menguntit mangsa biasanya hewan yang lemah atau terluka, dengan satu gigitan yang dapat langsung melumpuhkan mangsanya, namun membutuhkan waktu yang cukup lama untuk membuat bisanya menyebar keseluruh tubuh mangsanya, setelah mangsanya mati, barulah Komodo ini melahap habis mangsanya.

Taman Nasional Komodo memiliki biota bawah laut yang menakjubkan. 
"Para penyelam mengatakan bahwa perairan Komodo adalah salah satu tempat menyelam terbaik di dunia. Memiliki pemandangan bawah laut yang memukau."
Anda dapat menemukan 385 spesies karang yang indah, hutan mangrove, dan rumput laut sebagai rumah bagi ribuan spesies ikan, 70 jenis bunga karang, 10 jenis lumba-lumba, 6 macam paus, penyu hijau, dan berbagai jenis hiu dan ikan pari.
Ikan Pari ~ Salah satu objek wisata di Taman Nasional Pulau Komodo Ialah Menyelam dan melihat Indahnya Laut, Salah Satunya Ikan Pari yang besar ini.



Paket wisata gratis ke Taman Nasional Komodo, ada keindahan menunggu Anda di sini, belum lagi kekayaan biota bawah airnya. Sementara di atasnya terpampang pulau-pulau indah berpasir putih hingga yang berpasir merah muda indahnya saat disapa matahari.



PULAU KOMODO




Ikuti quiz seputar tempat wisata yang ada di indonesia
Selain menambah wawasan juga berkesempatan menjadi salah satu yang
mendapatkan 15 paket berwisata gratis ke Taman Nasional Komodo, Pulau Komodo. Hadiah sudah termasuk TIKET PESAWAT,AKOMODASI,DAN UANG SAKU.


Langkah-langkah mendaftar : (Harus menggunakan PC/Laptop)
2. LOG IN (Tulisan berwarna biru)
3. Masuk melalui facebook & Ijinkan akses.
4. Kembali ke Quiz.
5. Isi Biodata anda.
6. Jawab pertanyaan seputar wisata Indonesia.


QUIZ DIADAKAN OLEH:
KEMENTERIAN PARIWISATA DAN EKONOMI KREATIF REPUBLIK INDONESIA



Taman Nasional KomodoTaman Nasional Komodo memiliki biota laut yang kaya dan menakjubkan bawah air. Penyelam mengklaim bahwa perairan Komodo adalah salah satu situs menyelam terbaik di dunia. Ini memiliki pemandangan bawah laut yang mempesona.

0 comments:

Post a Comment

Mengomentari :