Sunday, November 25, 2012

Cinta Sejati Mengatasi Masalah Tanpa Keluhan

Kisah ini sangat menyentuh : Cinta Sejati Mengatasi Masalah Tanpa Keluhan, Anda??

Cinta yang sejati adalah cinta yang memberi melampaui kemampuan dan kekuatan kita. Cinta sejati adalah cinta yang mampu menerima segala keadaan tanpa keluhan. 
Malah, cinta sejati mampu melakukan hal-hal yang luar biasa walau kondisi tidak mendukung. Cinta sejati mampu memberi lebih ketika kita justru kekurangan. Cinta sejati mampu mengatasi keterbatasan kita dengan tindakan kasih yang penuh ke tidakterbatasan.

Apa yang dilakukan oleh gadis kecil Long Zhuan sungguh mengharukan. Bukan sekedar kata, sang gadis berusia 10 tahun ini, benar-benar membuktikan kebesaran cinta kepada adiknya yang berusia 2 tahun.

Karena kedua orangtuanya harus bekerja diluar kota, dan kakek-neneknya bekerja sebagai buruh, maka gadis penuh kasih ini mengambil tanggungjawab mengasuh adiknya.

Gadis Long Zhuan, murid kelas dua di sebuah sekolah dasar di Jiangshang, bahkan harus membawa adiknya ke dalam kelas ketika sedang sekolah. Bila sang adik mengantuk, dengan penuh belas kasih Long Zhuan menggendongnya di dalam kelas sambil belajar.

Cinta Sejati Mengatasi Masalah Tanpa Keluhan


Lu Qixing, seorang fotograder China berhasil memotret momentum penuh kasih yang dilakukan Long Zhuan ketika sedang menggendong sang adik di dalam kelas. Setelah mengunggahnya foto ke dunia maya, banyak pihak yang peduli berusaha meringankan beban Long Zhuan.

Renungan

Cinta Sejati Mengatasi Masalah Tanpa Keluhan ~ Long Zhuan tidak menyerah dengan keadaan dan keterbatasan yang harus dialaminya. Long Zhuan tidak mengeluh ketika harus mengasuh sang adik yang kepalanya membesar karena kekurangan gizi.

Sang gadis kecil berjiwa besar ini, mengambil bagian untuk mengurangi beban keluarga. Long Zhuan membuktikan bahwa kasih sejati adalah kasih yang bertindak nyata. Apakah kita sudah mengasihi dengan perbuatan kita?

LIKE dan SHARE cerita ini untuk membagikan cinta kasih kepada orang-orang di sekitar kita.

0 comments:

Post a Comment

Mengomentari :