Saturday, November 24, 2012

Pengagum Rahasia

Pengagum Rahasia ~ Tulisan ini merupakan lanjutan dari seri tulisan sebelumnya yang berjudul Stalking itu  ada baiknya teman-teman membaca terlebih dahulu artikel tersebut agar bisa mengikuti tulisan ini, karena tulisan ini berhubungan secara tidak langsung dengan artikel tersebut.

Seperti yang saya sebutkan pada tulisan saya sebelumnya mengenai Stalking itu kali ini saya mau membahas mengenai Pengagum Rahasia, sebelum membahas lebih jauh, ada baiknya kita membatasi pokok bahasan yang akan kita bahas kali ini, yaitu Pengagum Rahasia yang dimana dia adalah seorang stalker.

Pengagum Rahasia secara harfiah adalah orang yang mengagumi seseorang secara diam-diam, bisa jadi dia kagum karena kehebatan orang tersebut hingga dia kagum karena mencintai orang tersebut.

Kagum karena mencintai orang tersebut ini menarik untuk dibicarakn lebih lanjut. Pengagum Rahasia karena alasan ini, biasanya terjadi pada cewek dan cowok, bukan hanya terbatas pada satu cewek saja atau cowok saja. Banyak alasan untuk menjadi seorang pengagum rahasia, mulai dari tidak berani untuk mengungkapkan perasaannya, mempunyai trauma masa lalu sehingga lebih memilih untuk memendam perasaannya, hingga karena alasan tidak mungkin mengungkapkan perasaannya, hal yang terakhir ini menjadi alasan karena bisa jadi cinta bertepuk sebelah tangan, atau orang yang dikagumi telah mempunyai pasangan.

Namun satu hal yang patut kita sadari, berada di posisi sebagai pengagum rahasia itu sangat berat loh, mereka secret admirer tersebut, harus memendam rasa mereka, tanpa sedikitpun orang lain bahkan orang yang dikagumi tahu. Menahan rasa sakit ketika orang yang dikagumi justru bersama orang lain.

Pengagum Rahasia ~ Seorang Pengagum Rahasia atau secret Admirer, adalah  orang yang mengagumi
seseorang secara diam-diam

Para Pengagum Rahasia ini tidak mengungkapkan perasaan yang mereka alami bukan karena mereka tidak mencintai, ataupun mempunyai rasa kagum dengan sedikit rasa cinta, malah terkadang cinta mereka begitu besar kepada orang yang mereka cintai, sangat-sangat besar, hingga cukup untuk menahan rasa itu beberapa waktu lamanya, tanpa ada feedback dan bahkan tanpa diketahui oleh orang yang dikagumi tersebut.

Pengagum Rahasia dan Stalking
Lalu apa hubungannya pengagum rahasia dengan stalking?

Pengagum rahasia seperti yang saya sebutkan diatas cenderung menyimpan perasaan mereka tanpa ada yang mengetahui, para secret admirer ini akan berusaha mencari atau dekat dengan orang yang dikaguminya, dan terkadang bukan hanya dekat secara nyata saja. Mereka cukup dekat secara perasaan ~ membayangkan mencintai orang yang dikagumi ~

Para Secret Admirer ini juga terkadang melakukan upaya stalking, bukan hanya untuk memata-matai orang yang dikaguminya, namun juga untuk lebih dekat dengan orang yang dikaguminya. Hanya dengan melihat photo orang yang dikaguminya, dia merasa sudah dekat dengan orang yang dikaguminya.
Pengagum Rahasia ~ Pengagum Rahasia cenderung menyimpan perasaan mereka tanpa diketahui
orang lain. Dan mereka mencoba dekat dengan orang yang mereka kagumi walaupun di khayalan mereka.


Itulah sekelumit catatan saya mengenai secret Admirer, Jika memang anda mempunyai pendapat yang berbeda, silahkan tinggalkan komentar.

0 comments:

Post a Comment

Mengomentari :