Friday, December 7, 2012

Cinta dan Kebahagiaan 1

Cinta dan Kebahagiaan 1 ~ Malam ini aku seperti biasa menghabiskan malamku didepan laptop mengerjakan hal-hal yang aku senangi sebagai pelampiasan karena tidak dapat terus melakukan hal yang aku senangi.

Dimulai dari programming, menghabiskan waktu berjam-jam sejak tadi sore untuk menyelesaikan beberapa persoalan mengenai pemrograman. Bosan terkadang aku pindah ke twitter dan facebook untuk refreshing. Namun kebanyakan waktuku kuhabiskan di sana jadinya. Beberapa kali aku mengunjungi blog aku untuk melihat perkembangan pengunjung, belum ada mood menulis blog hingga 5 menit yang lalu (sekarang pukul 23:59).

Hingga 15 menit yang lalu aku tidak mempunyai 1 cerita pun untuk dapat aku tulis di blog ini, hingga ketika aku mengunjungi salah satu facebook teman kuliahku yang juga teman sekelompokku pada saat ospek. Tidak ada yang berbeda dengan facebooknya sama seperti facebook orang kebanyakan, berisi informasi yang layak di ketahui oleh orang lain.

Cinta dan Kebahagian

Aku menemukan sesuatu yang berbeda dari BioProfilenya, yaitu di bagian aboutnya. Disetiap akun facebook kita kan terdapat About, yang dapat kita mengenai gambaran singkat tentang diri kita atau apalah tergantung individunya juga yang mengisi.

Disini dia menulis memang bagaimana dirinya (aku rasa) berikut adalah kutipan dari About teman ku tersebut :

gak ada salahnya nurutin kemauan org tua walopun itu bertentangan sama kita.. yang penting kita tulus ikhlas+serius ngelaksanainnya, pasti semua indah pada waktunya.. karena orang tua adalah wujud Tuhan di dunia untuk kita jadi pilihan mereka pasti yg terbaik.. demi kebahagian orang tua dan keluarga, dan menjadi suatu tanda dalam memuliakan nama Tuhan.
{SAPPK ITB'12}
The Almighty God, Jesus Christ, Holy Mary

Cinta dan Kebahagian

Ketika membaca ini, begitu serasa bergetar hatiku, karena memang diri ku juga mengalami hal yang hampir sama dengan yang dialaminya. Sedikit info mungkin, pada saat SNMPTN kemaren dia lulus di sebuah SAPPK ITB namun pada akhirnya dia tidak mengambilnya, dan dia melanjutkan kuliah di sebuah perguruan tinggi kedinasan (sama seperti yang sama alami).

Cinta dan Kebahagiaan ~ Berikut Ini merupakan cuplikan darimana kata-kata diatas tadi saya ambil.


Sesuatu yang sulit rasanya untuk meninggalkan suatu hal yang kita cintai untuk melakukan apa yang mungkin tidak kita sukai, aku tidak bercerita tentang dia, namun aku bercerita tentang pengalaman dan apa yang aku rasakan.

Aku sungguh takjub melihatnya yang begitu bisa menerima apa yang dihadapinya sekarang, dan berusaha menerima, sedangkan aku? Sampai sekaranga belum bisa menerima apa yang ku hadapi sekarang, aku selalu berpikir untuk keluar dari sini dan mengejar cita-cita yang aku impikan. Aku menyia-nyiakan semua, tidak serius menjalani semua.

~ Demi menghormati Privacy si orang yang saya ikutkan dalam artikel ini, sengaja data mengenai dia saya samarkan ~

#* Karena kepanjangan jadi saya buat cerita ini menjadi 2 part, selanjutnya bisa anda baca disini Cinta dan Kebahagiaan 2 *#

0 comments:

Post a Comment

Mengomentari :