Friday, December 7, 2012

Cinta dan Kebahagiaan 2

Cinta dan Kebahagiaan 2  ~ Ini merupakan kelanjutan dari cerita yang pertama, anda bisa membacanya yang pertama di sini Cinta dan Kebahagiaan 1 

Aku masih tidak bisa mencintai apa yang aku dapat sekarang, dan aku seolah membenci apa yang aku dapatkan sekarang, apalagi setelah aku tahu kalau apa yang aku bayangkan dulu ketika aku masih belum disini hampir berbeda jauh. Dalam menjalaninya aku seolah mendapat paksaan, dan semua tidak tulus dari hatiku. Cinta dan Kebahagiaan

Serius ketika aku membacanya kata,
pasti semua indah pada waktunya..
aku merasa ada sesuatu didalam hatiku, aku menjawab didalam hatiku, kapan? kapan ini akan indah? aku gak mencintai apa yang kudapat sekarang, bagaimana ini bisa Indah?

Cinta dan Kebahagiaan 2 ~Berikut merupakan Cuplikan dari Profil teman saya tersebut.

Aku merasa berdosa dengan orang tuaku, aku menyia-nyiakan semuanya pada saat ini hanya karena aku tidak mencintainya. Aku merasa berdosa sekali.

Cinta dan Kebahagiaan

Bila dipandang dengan akal sehat, aku mengatakan sungguh-sungguh Indah disini sebenarnya, namun semua keindahan itu tidak dapat membayarkan pengorbananku untuk berhenti mengejar cita-citaku.

Aku merasa aku terlalu egois tidak memikirkan orang lain, aku hanya memikirkan kebahagianku sendiri, gak tidak memikirkan orang tuaku, dan keluarga. Cinta dan Kebahagiaan.

Aku masih gak rela bila harus ditanya untuk menukar cita-cita dengan apa yang diinginkan orang tua, demi kebahagiaan mereka. Aku juga belum bisa memuliakan Tuhan dengan cara itu. betapa berdosanya diri ini.

Cinta dan Kebahagiaan

Aku gak tahu apa yang harus kuperbuat, aku belum bisa menjadi garam dan terand didalam hidupku, aku gak bisa membagi kebahagian sedikit saja kepada orang terdekat yang aku miliki.

Semoga di saat-saat kedepannya aku bisa melakukan yang terbaik dan membahagiakan keluarga ku,
~

0 comments:

Post a Comment

Mengomentari :