Friday, December 21, 2012

Cipto Junaedy

Cipto Junaedy Gramedia Mega BestSeller


Strategi membeli rumah (property) tanpa utang, Tanpa KPR dan tidak perlu menunggu harga miring, itulah prinsip yang dibawa diciptakan oleh seorang Cipto Junaedy. Dia mengajarkan bagaiman cara membeli rumah tanpa harus terbebani dengan utang. Apa dan bagaimana mengenai Cipto Junaedy berikut saya tuliskan reviewnya.

Profil Singkat Cipto Junaedy.


Cipto Junaedy adalah seorang profesional yang mengajarkan "Strategi membeli rumah tanpa utang, tanpa KPR dan tidak perlu menunggu harga miring. Beliau mengajarkan ilmu yang benar-benar baru dan masih original yang dapat membuat kita memiliki rumah tanpa utang. Bahkan ilmu yang dicetuskannya ini dapat mematahkan strategi Kiyosaki dan Dolf De Ross mengenai pendapatan pasif melalui Investasi Peluang.

Dia telah menyebarkan ilmunya kesemua kalangan melalui buku-buku yang ditulisnya, melalui seminar yang dibawakannya. Dia telah berbicara dihadapan 500.000 orang lebih di kota-kota di Indonesia yang diantaranya, Jakarta, Makassa, Surabaya, Medan, Bali, Balikpapan, Palembang, dan kota-kota lainnya di Indonesia, dan dia telah didengar dari berbagai lapisan masyarakat, mulai dari orang kaya, dan berpengaruh hingga orang sederhana dan sampai korban bencana, hanya untuk satu tujuan menyampaikan kepada mereka bagaimana cara Beli Property Tanpa Uang Tanpa KPR dan tidak perlu menunggu harga miring.

Pengalamannya selama bertahun-tahun menduduki posisi manajemen puncak sebagai grup finance director yang mengendalikan 13 perusahaan asing yang beraset lebih dari USD 500juta. Telah membuatnya mengerti bagaimana dunia investasi itu dan berhasil melahirkan strategi ini, yaitu bagaimana memiliki rumah tanpa utang.

Selama 15 tahun dia telah berpengelaman di bidang Korporasi, keuangan, dan bisnis, baik di industri manufaktur, jasa, dan trading, Sedangkan bidang yang menjadi konsentrasinya adalah debt restructing, merger and acquisition, corporate budgeting, company valuating, strategic tax planning, haircut, banking, capital expenditure, strategic comprehensive financial planning, serta public corporation reporting, dan shareholders issues management. Pengalamannya secara profesional telah berhasil melakukan hair cut untuk korporasi sebesar 70 persen dari total utang sebesar USD 100juta, dan melakukan berbagai aksi pencaplokan perusahaan termasuk bidang property, dan dalam 10 tahun terakhir, dia telah terbang rata-rata 100 kali setahun untuk perjalanan bisnis berkaitan dengan pengalamannya itu.

Buku-buku MegaBest Seller


Cipto Junaedy telah menulis beberapa buku mengenai Strategi membeli rumah (property) tanpa utang dan membeli BISNIS DAN FRANCHISE secara TANPA UANG TANPA UTANG. Dalam buku ini kita diajarkan bagaimana bisa mempunyai rumah sedini mungkin, semuda mungkin anda, karena seorang idealnya kita seharusnya mempunyai rumah sesuai dengan jumlah anak kita ditambah 1 ( n+1 ), nah didalam buku ini semua hal itu diajarkan, dan banyak lagi hal-hal yang diajarkan di buku ini, diantaranya:

Strategi Membeli Banyak
 Properti Tanpa Uang, Tanpa KPR Nggak
Perlu Nunggu Harga Miring
6 Bulan Bisa Beli Properti
 Kontan! Tanpa Uang, Tanpa KPR
Nggak Perlu Nunggu Harga Miring
  • Dapat mempunyai banyak properti di Usia muda
  • Membeli banyak Properti Minimal sejumlah anak anda.
  • Tambah tua tambah berwibawa karena sudah menyiapkan rumah untuk anak-anak Anda, bukannya tambah tua tambah banyak utang
  • Beli Property Tanpa Uang, malah dapat uang, tanpa utang, tanpa menunggu harga miring, membayarnya dengan kontan, dan membuang semua resiko yang merugikan , sehingga dapat tidur dengan tenang.
  • Mengajarkan dan membantu menerapkan Tunjuk, Beli, Ambil, Miliki Properti yang anda inginkan.
  • Menbantu anda ketika sudah terlanjut mengambil KPR atau Utang.
  • Membeli secara Kontan Rumah atau Properti yang anda inginkan, dan kalaupun tetap ingin menggunakan KPR, Anda tidak perlu "menggoreng" rekening;
  • Memahami sistem perhitungan bunga, surat-surat kepemilikan properti, dan pajak dalam transaksi properti.
Ke 2 buku tersebut merupakan buku MegaBest Seller terbitan KompasGramedia, anda bisa mendapatkan buku-buku tersebut di Toko Buku Gramedia di kota Anda.

Buku lainnya yang juga di tulis oleh Cipto Junaedy adalah Strategi Membeli Bisnis dan Franchise Tanpa uang, tanpa Utang. Yah sesuai dengan judulnya buku ini membahas bagaiman cara dan strategi membeli bisnis dan franchise tanpa uang, tanpa utang. Anda tidak perlu mengeluarkan sedikit pun uang dari kantong anda atau menggandalkan uang dari orang lain (utang). Karena jika berutang memiliki resiko yang sangat tinggi ketika kita tidak mampu membayar, jika kita menang (dalam artian sukses mengembangkan usaha) kita terbebas dari hutang namun jika kita kalah maka kita akan terlilit hutang.

Janganlah nantinya anda akan memiliki bisnis yang besar dengan utang yang besar pula. Karena hal itu dapat menghancurkan bisnis anda nantinya

Buku ini membahas :

  • Resep, Strategi, Cara membeli bisnis dan Franchise tanpa uang, tanpa utang. 
  • Membantu anda bebas dari beban utang. 

Strategi Membeli Bisnis Dan Franchise
Tanpa Uang , Tanpa Utang

Seminar Membeli banyak properti Tanpa Utang

Selain menulis buku, Cipto Junaedy juga mengadakan seminar, untuk mengajarkan secara langsung bagaimana membeli Banyak Properti Tanpa utang. Seminarnya telah diadakan di banyak Kota di Indonesia, bahkan hingga di Singapura. Kota-kota yang pernah menjadi tempat seminarnya adalah :


    Seminar di Singapura beberapa waktu yang lalu
  • Bali
  • Medan
  • Makassar
  • Balikpapan
  • Bandung
  • Banjarmasin
  • Jogyakarta
  • Malang
  • Palembang
  • Singapore

Cipto Junaedy



Untuk Agenda kedepannya, Cipto Junaedy akan mengadakan seminar di beberapa kota  di Indonesia Gratis diantara sebagai berikut,

Seminar Surabaya

Sabtu, 12 Januari 2013
Sesi I   : Pk. 10.00
Sesi II  : Pk. 14.00

Seminar Jakarta

Senin, 14 Januari 2013
Sesi I   : Pk. 10.00
Sesi II  : Pk. 14.00

Untuk Mendaftar SMS ke 081 357 311 979
dengan Format
NAMA_KOTA_SESI
contoh : Notes Harapan_Jakarta_II 

Penutup

Sekianlah review saya mengenai seorang Cipto Junaedy, bagi anda yang ingin mengenal lebih jauh anda dapat mengetahui lebih dalam melalui facebook dan twitternya dengan alamat :

Facebook Bp. Cipto Junaedy

Twitter Bp. Cipto Junaedy



Artikel ini saya ikutkan dalam Kontes SEO dengan kata Kunci

Cipto Junaedy

0 comments:

Post a Comment

Mengomentari :