Wednesday, September 3, 2014

Berkenalan dengan orang terkenal

Dahulu aku banyak mengirimkan permintaan teman di facebook atau men-follow orang-orang hebat dan terkenal, seperti misalnya seorang dosen, atau seorang juara olimpiade, atau orang-orang lainya. Tidak jarang pula, karena mereka tidak kenal dengan aku, mereka tidak menerima permintaan pertemananku.

Beberapa detik yang lalu, saya mengunjungi halaman profil twitter dari seorang yang anggap hebat. Dengan segala kehidupannya, berphoto bersama orang-orang terkenal lainnya seperti dia, menjalani kehidupan pada bidang yang dia sukai. Semua itu membuat hati ku terguncang. Suatu perasaan terharu dan sakit hati.

Perasaan itu membuatku suatu saat nanti harus dapat berkenalan dengannya dan mengerjakan suatu pekerjaan yang sama-sama kami sukai bersama.

Dan sampai saat ini level ini telah beberapa kali saya capai. Dulu beberapa orang-orang yang saya anggap luar biasa, sekarang mereka merupakan orang-orang di sekitar saya. Dengan mereka saya mengerjakan sesuatu bersama-sama.

Beruntung rasanya saya dapat berkenalan dengan mereka. Ibarat suatu cita-cita yang terwujud. Walaupun hanya suatu hal yang biasa untuk dapat kenal orang-orang seperti ini. Tapi luar biasa bagiku.

Namun masih banyak dari mereka yang luar biasa yang belum saya temui. Namun saya yakin suatu saat nanti saya dapat berkenalan dengan mereka satu-persatu

0 comments:

Post a Comment

Mengomentari :