Friday, November 28, 2014

Update Kembali

Update kembali blog ini.

Setelah sekian lama tidak ngepost, akhirnya hasrat untuk ngepost tersalurkan sore menjelang malam ini. Telah banyak pemikiran dan pendapatku yang tak sempat terdokumentasikan, karena tidak memiliki waktu (lebih tepatnya tidak meluangkan waktu).

Ya sudah, semoga kedepan aku dapat meluangkan waktu untuk sekedar menuliskan pemikiran dan pendapatku agar tidak menjadi beban di otak.

Berikut adalah beberapa website dan blog yang sedang aku tulisi dan aku kelola.

Dapat domain ini dari github students pack, gratis selama 2 tahun. Lumayan. Rencananya halaman ini akan kuisi dengan suatu website tentang harapan gitu. Semoga dapat terwujud.


Nah ini, subdomain dari domain harapan.me tersebut. Rencananya aku menggunakan untuk website profilku. Aku belum dapat sesuatu yang pas, untuk profilku, aku ingin mengembangkan sendiri halamannya, namun aku masih belajar. Semoga aku dapat mewujudkannya


Nah ini sebuah halaman dokumentasi yang aku dan Ibrohim isi, Ibrohim ini orangnya sangat dewa, dan udah ngoprek server sejak SMA. Jadi awalnya blog ini untuk dokumentasi service Monitoring yang akan kami buat, namun akhirnya berhenti ditengah jalan, karena ga dilanjutin lagi opreknya.


Nah ini, blog dokumentasi yang aku tulis sendiri. Disini aku menulis semua dokumentasi tentang apa saja yang aku lakukan dengan server-server yang pernah aku pelajari. Semoga ini tidak mati ditengah jalan.

Ada beberapa hal lagi yang sedang aku kerjakan, namun belum benar-benar jadi (lebih tepatnya lagi belum benar-benar jalan). Semoga hal-hal tersebut dapat aku selesaikan semua. 


2 comments:

  1. Sebaiknya setting comment as nya ada fitur url/name jadi lebih banyak yang komen karena ada sebagian orang yang suka komen dengan Url/Name.

    Semoga harapannya bisa terlaksana dengan baik.

    Salam hangat dari Balikpapan.

    Please visit me at Free Images and Photos Collection

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pernah di aktifkan tapi jadi banyak spam

      Delete

Mengomentari :